You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Kelurahan Sungai Bambu Optimalkan Meja Pegaduan
.
photo Tiyo Surya Sakti - Beritajakarta.id

Kelurahan Sungai Bambu Optimalkan Layanan Meja Pengaduan

Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara mengoptimalkan layanan meja pengaduan dengan beroperasi mulai pukul 08.00-16.00.

Jenis aduannya beragam

Kepala Seksi Ekbang Kelurahan Sungai Bambu, Gunawan Yudo mengatakan, sesuai instruksi Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, jam operasional layanan meja pengaduan ditambah dari tiga menjadi delapan jam. Penambahan jam operasional ini untuk memberikan pelayanan maksimal bagi warga.

"Setiap harinya ada tiga petugas yang siap melayani di meja pengaduan ini dari unsur ASN, staf dan Dinas Sosial," ujarnya, Selasa (7/2).

Kelurahan Kayu Putih Buka Posko Layanan Sabtu Pagi

Ia menuturkan, setiap harinya, layanan meja pengaduan didatangi 15 hingga 25 orang yang ingin mengadukan permasalahan di wilayah masing-masing.

"Jenis aduannya beragam mulai dari jalan tergenang, bantuan sosial sampai masalah kebersihan," katanya.

Nurohman (49), warga RW 04, Sungai Bambu merasa sangat terbantu dengan adanya meja pengaduan. Melalui layanan tersebut, warga bisa langsung mendapatkan informasi dan solusi terkait persoalan yang diadukan.

"Saya merasa sangat terlayani di sini," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye4637 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4140 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2766 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2719 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2631 personFolmer